DMCA.com Protection

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Bagaimana Caranya?

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Setelah noda jerawat menghilang, mereka meninggalkan pengingat yang terlihat dari keberadaan mereka dalam bentuk bekas jerawat. Dalam beberapa kasus, bekas jerawat yang lebih gelap dan lebih menonjol daripada jerawat aslinya. Ada berbagai jenis bekas jerawat: bergelombang, berdaging, dan yang datar. Beberapa bekas jerawat yang sebenarnya hanya lingkaran dangkal merupakan perubahan warna, sementara bekas jerawat yang lain berbentuk dalam lekukan. Cara menghilangkan bekas jerawat bervariasi tergantung pada jenis bekas jerawat di wajah.

Berikut ini cara cara menghilangkan jerawat yang dapat anda coba :
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
  • Dengan cara perawatan microdermabrasion. Dalam proses ini, mesin sandblaster seperti yang digunakan untuk menghapus lapisan yang sangat halus dari kulit bekas jerawat. Cara ini akan merangsang pertumbuhan kulit baru, kulit sehat, dan bebas dari bekas jerawat.
  • Dengan cara terapi laser fraksional. Cara ini adalah resurfacing perawatan kulit yang bekerja dengan menghilangkan jaringan kulit yang rusak di fraksi. Ini adalah pengobatan yang ideal untuk pasien yang memiliki bekas jerawat terkonsentrasi pada satu area wajah seperti pipi atau dahi. Beberapa perawatan mungkin diperlukan sebelum semua bekas jerawat dihilangkan.
  • Cobalah untuk menghilangkan bekas jerawat eksisi keloid berdaging. Eksisi adalah prosedur bedah minor di mana bekas luka diangkat dan dipotong. Bekas jerawat kemudian ditutup dengan jahitan.
  • Dengan cara suntikan kolagen. Jika anda memiliki depresi mendalam dari jerawat di wajah anda, cara terbaik untuk mendapatkan mereka diisi adalah dengan cara meyuntikan kolagen yang mengembalikan kulit yang hilang.
  • Gunakan krim pencerah kulit untuk menghilangkan perubahan warna dan tanda merah. Bisa berupa lotion topikal dapat diperoleh dengan resep. Bahan aktif termasuk ekstrak licorice, kojic acid dan hydroquinone, yang semuanya berfungsi sebagai pencerah kulit yang kuat yang dan dapat menghilangkan bekas jerawat dangkal.
  • Gunakan pengisi tapuk topikal untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah yang tertekan.
  • Lakukan eksfoliasi kulit anda setiap hari untuk mengelupaskan lapisan kulit yang rusak yang berisi bekas jerawat. Anda dapat menggunakan exfoliant kimia seperti asam salisilat dan glikolat, atau scrub wajah dengan manik-manik. Dalam beberapa minggu penggunaan rutin, pengelupasan kulit akan membantu memudar dan menghilangkan bekas jerawat kecil.
Peringatan
Konsultasikan pada dokter kulit untuk membantu anda menentukan cara menghilangkan bekas jerawat yang terbaik untuk anda. Bila menggunakan lightener kulit, hindari paparan sinar matahari atau menerapkan tabir surya setiap kali anda pergi keluar. Paparan sinar matahari bila menggunakan lightener kulit akan membuat kulit anda lebih sensitif terhadap matahari.

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP