DMCA.com Protection

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday

Cara Menghilangkan Jerawat Pada wajah

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat
Apakah anda ingin tahu cara menghilangkan jerawat tercepat?
Dalam rangka untuk mengobati jerawat, pertama kita harus tahu apa yang sebenarnya penyebab jerawat, sehingga dapat berhasil dicegah.

Tiga faktor yang berkontribusi terhadap pembentukan jerawat:

* Kelebihan sebum
* Membangun sel-sel kulit mati
* Bakteri terakumulasi pada kulit

Jerawat terjadi ketika minyak dan sel-sel kulit mati memblokir folikel rambut anda. Setiap folikel terhubung ke kelenjar sebaceous yang mengeluarkan sebum. Sebum adalah lapisan lilin lemak pada permukaan kulit anda. Ketika tubuh anda menghasilkan jumlah kelebihan sebum dan sel-sel mati, keduanya dapat terakumulasi dalam folikel rambut dan memperkuat menyebabkan jerawat. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, bakteri yang memakan berlipat ganda sebum yang menyebabkan peradangan, memperparah jerawat anda. Saya akan memberitahu anda tentang berbagai tips cara menghilangkan jerawat anda!

Apa Penyebab Jerawat?


Penyebab jerawat terutama disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, itulah sebabnya mengapa banyak dari kita memiliki jerawat selama masa pubertas. Stres juga dikenal memperburuk kulit karena meningkatkan kadar hormon tertentu seperti kortisol. Hormon-hormon ini kemudian meningkatkan jumlah sebum kulit kita menghasilkan yang kemudian menyebabkan jerawat.

Tidak ada dasar ilmiah untuk gagasan bahwa diet atau makanan tertentu membuat jerawat lebih buruk (misalnya, coklat, makanan berlemak atau digoreng), meskipun beberapa orang memiliki alergi terhadap jenis makanan tertentu yang dapat memperburuk jerawat. Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health menemukan hubungan antara konsumsi susu dan jerawat, karena itu mungkin akan membantu untuk membatasi asupan susu. Namun diyakini bahwa hormon yang digunakan dalam produksi susu adalah apa yang mempengaruhi jerawat peserta dan bahwa itu bukan susu itu sendiri.

Penyebab umum jerawat meliputi:

* Ujian, hubungan baru dan bentuk-bentuk lain dari stres
* Waktu sebelum periode dimulai
* Kehamilan
* Beberapa kosmetik dan obat-obatan

Untuk mengurangi stres anda harus berolahraga 3 kali seminggu (juga keringat membersihkan pori-pori Anda) dan pastikan Anda mengambil bagian dalam kegiatan yang menghidupkan kembali stres dan membuat anda bahagia, misalnya menonton TV, mendengarkan musik atau bersosialisasi.

Jerawat dan Bakteri


Propionibacterium adalah bakteri yang diketahui menyebabkan jerawat, yang merupakan salah satu dari banyak jenis bakteri yang secara alami setiap orang memiliki pada kulit mereka, terlepas apakah orang yang pernah menderita jerawat.

Jadi mengapa beberapa orang menderita jerawat sementara yang lain tidak?

Itu semua tergantung pada lingkungan bahwa bakteri hidup di dalam - dalam hal ini, kulit. Bakteri jerawat hidup dengan memberi makan pada sekresi keringat dan kelenjar sebaceous, terdengar muram tapi mengejutkan bakteri ini membantu melindungi tubuh terhadap infeksi. Bakteri P.acne hanya menyebabkan masalah ketika produksi sebum yang berlebihan, yang seperti kita ketahui disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon.

Ini kelebihan produksi sebum menyebabkan bakteri jerawat untuk berkembang biak dalam pori-pori dan folikel rambut dengan memberi makan diri pada sebum. Sebagai bagian dari proses makan, bakteri jerawat menghasilkan asam lemak yang mengiritasi kulit - ini menyebabkan peradangan karena tubuh mengirim sel-sel darah putih dan merah untuk membela daerah dari bakteri. Hasil peradangan pada gejala akrab jerawat: jerawat, bengkak, daerah merah dan nanah.

Oleh karena itu satu-satunya cara untuk menghentikan jerawat secara permanen adalah untuk mengoptimalkan lingkungan dari bakteri p.acne dengan menyeimbangkan sekresi minyak dan mengendalikan pemicu gizi, hormonal, dan lingkungan.

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Mencegah Jerawat


Cara termudah untuk menyingkirkan jerawat adalah untuk mencegah terjadi di tempat pertama. Ini berarti tujuan utama kita adalah untuk mengurangi jumlah sebum yang dihasilkan.

Jaga pori-pori anda jelas dengan pengelupasan teratur, diikuti dengan produk yang akan membantu mengupas komedo jauhnya. Carilah produk yang mengandung obat resorsinol, asam salisilat atau benzoyl peroxide.
Saya sarankan menggunakan scrub wajah dengan 'micro-manik' dua atau tiga kali seminggu dan menggunakan mencuci wajah khusus untuk kulit bercela rawan setiap hari, tapi pastikan anda SEPENUHNYA mencuci semua residu off! Waktu terbaik untuk mencuci wajah anda adalah ketika anda bangun dan sebelum anda pergi tidur.

Menambahkan vitamin A untuk diet anda dengan minyak ikan cod atau dalam bentuk suplemen dapat mengurangi jerawat anda - ini adalah karena Vitamin A sebaceous kontrol aktivitas kelenjar. Ambil 10.000 IU vitamin A dua kali sehari, untuk hasil optimal mengambil 400 IU vitamin E sekali sehari juga - ini karena vitamin E membantu dalam penyerapan vitamin A vitamin, sehingga lainnya akan diserap oleh tubuh.

Penelitian telah menunjukkan bahwa peserta yang memiliki diet dilengkapi dengan zat alami yang disebut Glabridin mengalami pengurangan jumlah jerawat yang mereka menderita. Suplemen ini bertindak sebagai anti-androgen yang berarti mengurangi efek hormon terhadap kelenjar sebaceous. Glabridin adalah suplemen yang berasal dari licorice dan dapat ditemukan di sebagian besar toko-toko kesehatan yang lebih besar atau online.

Penggunaan sinar matahari sebagai obat untuk jerawat masih diperdebatkan. Beberapa ahli percaya bahwa itu adalah benifical karena mendorong mengupas yang membersihkan pori-pori tersumbat, namun yang lain mengatakan bahwa ada kaitan antara paparan sinar matahari dan tingkat jerawat, hal ini mungkin disebabkan kerusakan kulit dan tebal kemudian membentuk kulit yang dapat memblokir sebacous kelenjar. Saran saya akan menguji untuk diri sendiri dan melihat apakah sinar matahari dalam jumlah sedang membantu atau memperburuk jerawat anda.

Menghindari muncul jerawat anda karena hal ini dapat meninggalkan bekas pada kulit dan dapat menyebabkan daerah tersebut menjadi terinfeksi.

Sabun Musuh Jerawat


Berlawanan dengan kepercayaan populer, sabun merugikan tujuan anda dalam menyembuhkan jerawat anda. Mengapa? Sabun terbuat dari lemak dan minyak yang bertindak dengan cara yang mirip dengan sebum - mereka meresap ke dalam kulit dan mempengaruhi lingkungan bakteri yang menyebabkan jerawat p.acne. Sabun dapat digunakan di kamar mandi atau mandi tapi tidak pada daerah yang rentan terhadap jerawat. Ini adalah kasus yang sama untuk pelembab, jika anda memiliki kulit berminyak alami maka pelembab akan memperparah jerawat Anda.

Cara Tercepat Menghilangkan Jerawat


Banyak sejarawan setuju bahwa sebelum tahun 1900-an tidak ada catatan kondisi kulit seperti jerawat. Ini berarti bahwa jerawat adalah masalah yang relatif baru yang harus sebagai akibat dari gaya hidup modern kita.

Produk kosmetik berguna untuk membantu Anda noda, tapi sayangnya mereka bukan solusi permanen karena mereka tidak mungkin memberantas jerawat dan jerawat gigih dapat kembali. Jika Anda telah mencoba 'produk kliring jerawat' sebelum dan mencapai tidak ada hasil, maka saya tahu rahasia yang benar-benar akan erardicate jerawat Anda.

Setelah meneliti untuk solusi jerawat alami selama bertahun-tahun saya datang di sebuah sistem, baru diteliti secara klinis yang didukung oleh sejumlah mengejutkan keahlian dermatologi dan nutrisi. Saya membaca panduan menyeluruh dan segera setelah saya mulai membaca saya tahu bahwa ini berbeda dari semua sampah tidak berguna lainnya, di internet - itu berisi metode terbukti secara ilmiah yang bahkan berhasil untuk membantu orang dengan jerawat yang parah. Saya memutuskan untuk menempatkan panduan dalam praktek dan melihat hasil dalam beberapa hari, dalam waktu satu bulan jerawat gigih saya benar-benar hilang. Saya sangat senang dan lega!

Semoga bermanfaat :)

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP